MiaMia Gallery

Make your own style and story…

Hiasan Dinding Unik

Kubayangkan aku akan bisa membuat hiasan ini… Tapi sayangnya aku tidak bisa😦 Ada kawan yang mengerjakannya. Tidak produksi masal alias terbatas, dengan material yang terjamin. Made by order. Bisa pesan dalam bentuk blok atau pigura. Besar atau kecil.  Kisaran harga Rp 250.000 ke atas, tergantung ukuran, material yang digunakan, dan tingkat kerumitan.

Berminat? Silakan pesan, sesuai foto atau custom.

Single Post Navigation

One thought on “Hiasan Dinding Unik

  1. Fitri Wibiyanti on said:

    Mia-Mia Galery, Saya ingin pesan menanyakan kalau untuk hiasan dinding dari kayu dan ada hiasan logamnya bentuk binatang atau daun atw kura-kura, pakah ada yang ukurannya agak ebsar dan panjang.
    Kalau ada, tolong info ke saya, saya ingin pesan hiasan dinding dengan ukuran yang agak besar (sedang dan panjang).
    Saya tunggu jawabannya Mia-Mia Galerri. Tolong infonya diemail ke email saya: fitri.wibiyanti@gmail.com

    tks
    fr

Leave a Reply

